aku menjadi "Tong Sampah" mungkin karena aku begitu baik, apa mungkin begitu bodoh?? , menjadi "Tong Sampah" pun aku merasa senang. Kamu, Dia, Kalian dan Mereka rela berbagi denganku... lop u all :)

Rabu, 09 Februari 2011

peluk aku, Allah

hmm
aku malu bercerita yg ini2 saja pada-Mu ALLAH
apa aku kurang mendengar peringatanmu
apa aku tak pernah berusaha ikhlas
oh Allah, maaf kan aku
aku malu dengan semua, terlebih pada-MU

Allah, peluk aku
aku merasa tersudutkan
aku merasa kata adil tak berlaku untukku
belailah aku Allah, eluslah aku dg kasih-Mu yg tak pernah terbatas utkku

Allah, terkasihku
jauhkan dariku pikiran rendah ini
angkatlah aku, pindahkan aku dri fakta ini, ALLAH

Allah..
sungguh aku malu, 
semangaku hilang malam ini
aku yg berdusta atau mereka?

sampaikan asa ku ini pada mereka ya Allah..

ALLAH.......
masihkah Engkau memberiku senyuman malam ini
sekali saja, maafkan aku
kumohon..!!

ALLAH, 
air mata ku ini untuk siapa?
betapa bodohnya aku, hina
mengeluarkan airmata dusta ini

Rangkul aku Allah, usap kepalaku
bantu aku..
aku masih sok dewasa untuk masalah ini

ALLAH..
peluk aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar