aku menjadi "Tong Sampah" mungkin karena aku begitu baik, apa mungkin begitu bodoh?? , menjadi "Tong Sampah" pun aku merasa senang. Kamu, Dia, Kalian dan Mereka rela berbagi denganku... lop u all :)

Senin, 14 Februari 2011

Maoled Nabi, saya suka :)

selamat malam saudara-saudara
malam ini, ditemani suara TV,
dengan kondisi perut yang lapar *nunggu jam 8, takut lapar tengah malam krn stock habis, belum belanja
aku mw cerita makanan nih,
aku pengen makan kolak kuah nangka
makan makanan yg enak dan banyak.. terus minumannya es timun, atau rujak dalam gelas sedang..
buah2 an yang segar dan sedang menunggu dilahap..
yaa, intinya aku lapar malam ini
mie aceh tadi siang ternyata ga cukup ganjal perut karet ku ini >.<

henpon ku bunyi td siang, aku kesal karena ganggu aku tidur nyenyak ku
tapi apa yg kudapatkan? pesan undangan MAKAN diacara Maoled Nabi dirumah temanku ireane..
haaa? mimpi apa?
(ga jadi marah)

ini yg aku suka tinggal disini
setiap tahun sekali, ada perayaan Maoled Nabi, atau dirayakan mengingat hari kelahiran Nabi Muhammmad SAW..
bukan hanya sekedar mengingat, namun banyak pelajaran penting yang mesti diingat
meneladani Beliau, dan beraktifitas sesuai anjurannya, agar ga ada yang namanya Bid'ah.. (sihhii~iiiyy)
tapi kalau diaceh, biasanya perayaannya cukup besar dan mewah
biasanya keluarga yang menengah ke atas, merayakan Maoled Nabi dirumah masing2
dimesjid juga demikian, diiringi nasyid misalnya
semua masyarakat yg ada kumpul disana..

nah, ini keuntungan bagi ku dan teman2 sesama anak kost-an
(pasti kalian udah pada tau semua maksud dari kata2 diatas :) ups..!!)
banyak makanan lezat
saatnya "Perbaikan Gizi"
sepakat ga??!
harus dong,

makanya aku semangat untuk peringatan yang satu ini
selain kita dapat hikmahnya, kita juga dapat makanannya *itupun kalau diundang
tapi biasanya selalu diundang
maklum, orang baik..
(orang baik?? yakin?? atau karena nampak muka kelaparan dan kurang gizi?)
ohh upss.. hehehehe
I LOP MAOLED NABI :)

2 komentar:

Ms. Arimbi mengatakan...

Aku dapat undangan double bsk,ribet ne ngatur jdwal-a >.<

Putri Maulina AK mengatakan...

dasar....
pas udah diundang, makan cuma sdikit...bkan di hamook ajha smua mkanan yg ada...
jdi anak kost perut karet dikit..
jdi kalo dpet undangan gini sggup nampung mkan bnyak...

Posting Komentar