aku menjadi "Tong Sampah" mungkin karena aku begitu baik, apa mungkin begitu bodoh?? , menjadi "Tong Sampah" pun aku merasa senang. Kamu, Dia, Kalian dan Mereka rela berbagi denganku... lop u all :)

Rabu, 09 Februari 2011

DUSTA

pernah kalian rasain sakit hati?
aku sedang ngalamin ini semua
dimana aku? aku yg dulunya banyak kasi komentar sama nasehat ke orang2 yg patah hati
dimana aku yg dulu ga banyk komentar ttg hati
PERSETAN dg semua
ini nyata, terjadi dikehidupanku
aku kembali menjadi tong sampah
ditendang kemana pun, pasti kembali lagi ke tempat semula
BODOH, sudah mnjadi tong sampah, tetap saja bodoh

miris sekali, bahkan untuk menyelesaikan masalah ku sendiri aku ga bisa
aku cacat..
aku lemah..
aku ga bisa..
ternyata hatiku tak sehebat tampang luarku yang dekil
ditutupin debu dusta semua..
aku bertopeng, sok bahagia didepan orang lain
nah ini jadinya
bagaimana bisa?

sekali lagi aku menjadi tong sampah
mana prinsip yg ku pertahankan itu
berlaku? org yang dimaksud aja ga tau
bodoh kan?
mau sampe kapan coba?
skrg nikmati aja dulu sakit hatimu ini hai Tong Sampah
Tuhan pun, malas komentar lagi
karena sudah bbrp kali diingatkan. tetap saja bodoh
aku yang pendusta, apa dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar