aku menjadi "Tong Sampah" mungkin karena aku begitu baik, apa mungkin begitu bodoh?? , menjadi "Tong Sampah" pun aku merasa senang. Kamu, Dia, Kalian dan Mereka rela berbagi denganku... lop u all :)

Kamis, 23 Desember 2010

Cantik, Cakep, POPULER..

Hei teman lihat lah org2 disana
Knapa mereka terus melihatku?
Ada yg aneh ya?
jilbabku koyak ya? Knapa seperti ada yg aneh ya..
Coba kalian liat dulu, ada gak??
Ada ga?? Aduh knapa ya..
Coba ku ingat, apa ada salah dalam ucapku tadi?
Ya ampun, mereka menatapku sangat tajam..

Ayo kita jalan lagi,
Hmm lihat yg disitu juga
Semua lihat kita
Kita salah ya? Bedakmu coba aku liat!!
Ahh ga menor kok
Apalah org2 ini..
Kita serasa biasa saja
Tapi kenapa mereka menatap kita seolah mereka tidak senang.

*merenung
Hmm aku tau
Mereka iri teman,
Iri melihat kebersamaan kita
Iri melihat canda tawa kita
Iri melihat tingkah kita
Iri segala yg mreka tdk miliki
Karena kita kuat, saling menguatkan satu sama lain
Karena kita SAHABATAN.
Kita kira merekalah yg paling bhagia,
Karena kaya, cantik, ganteng, pinter, populer, berprestasi
Ternyata kita salah satu hal
Mereka belum tentu bahagia selayaknya kita..

Maafkan tingkah lakuku yg tdk berkenan sahabatku..
Bantu aku merubahnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar